Temukan Bengkel Toyota Terdekat di Bekasi

29 December 2022

Safety Drive


Bagi para pengendara mobil Toyota yang melalui daerah Bekasi dan sedang membutuhkan perawatan mobil terdekat kini tak perlu repot, Anda dapat menyimak ulasan berikut ini untuk memastikan mobil Anda berada dalam kondisi yang prima dengan melakukan servis secara rutin dan berkala.

Temukan bengkel Toyota terdekat untuk mendapatkan pelayanan dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Sebagai salah satu merk mobil yang banyak tersebar dan digunakan di Indonesia, Toyota juga menawarkan berbagai fasilitas servis di berbagai bengkel baik bengkel resmi maupun bengkel umum.

Namun, penting bagi Anda untuk melakukan servis rutin di bengkel resmi Toyota karena adanya jaminan performa yang baik dan tentunya difasilitasi dengan tenaga mekanik yang profesional.

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir dengan keaslian berbagai aksesoris dan parts yang terdapat di bengkel resmi Toyota. Hal tersebut pastinya akan membuat performa kendaraan Anda tetap berada dalam kondisi yang prima dan nyaman untuk digunakan.

Daftar Bengkel Toyota Terdekat di Bekasi

Berikut daftar bengkel Toyota terdekat yang dapat Anda kunjungi di Bekasi.

1. Tunas Toyota Bekasi

Rekomendasi bengkel resmi Toyota yang pertama adalah Tunas Toyota Bekasi yang berada di kawasan Bekasi Utara. Bengkel Tunas Toyota ini memiliki lokasi yang strategis untuk didatangi.

Selain memiliki ruang tunggu yang nyaman sebagai nilai lebih, bengkel yang satu ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Sumber: Tunas Toyota Bekasi

Untuk mendapatkan layanan dari bengkel Tunas Toyota Bekasi, Anda dapat langsung mengunjunginya di Jl. Perjuangan No. 63 RT 002/RW. 009, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17143, dengan jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Selain itu, Anda juga dapat menghubungi website resmi Bengkel Tunas Toyota Bekasi atau menghubungi nomor (021) 89453000 untuk melakukan pemesanan atau booking service.

2. Toyota Auto 2000 Jatiasih

Rekomendasi selanjutnya berada di kawasan Jatiasih. Bengkel Toyota Auto 2000 ini memiliki layanan dan fasilitas yang lengkap dan tentunya dapat membantu Anda merawat mobil kesayangan Anda mulai dari perawatan ringan hingga berat.

Sumber : promotoyotajabodetabek.com

Mulai dari penggantian oli, tune up, hingga ke bagian kaki-kaki. Untuk mengunjungi bengkel Toyota Auto 2000 Jatiasih, Anda dapat langsung datang ke alamatnya di Jl. Raya Jatimekar, Jatimekar, Jatiasih 17422. Atau dapat pula menghubungi nomor telepon (021) 84982000.

Jam operasional bengkel Toyota Auto 2000 Jatiasih dimulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 13.00 siang.

3. Toyota Daya Cakung

Bengkel resmi Toyota berikutnya adalah Toyota Daya Cakung. Layaknya bengkel resmi lainnya, Toyota Daya Cakung juga menawarkan berbagai pilihan layanan sesuai dengan tipe mobil dan kebutuhan Anda.

Tenaga mekanik di bengkel ini pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Keluhan Anda dijamin akan teratasi dengan baik. Bagi Anda yang berminat mengunjunginya, bengkel ini berlokasi di Jl. Raya Bekasi KM 26.5 Kel. Ujung Menteng.

Sumber: daya-toyota-cakung-official.business.site

Anda juga dapat menghubungi website resmi atau nomor telepon bengkel (021) 88968800. Bengkel ini beroperasi mulai dari jam 8.00 pagi – jam 16.00 sore.

4. Astrido Toyota Pondok Gede

Bengkel resmi Toyota juga dapat Anda temui dengan mudah di kawasan Pondok Gede. Dengan lokasi yang strategis, bengkel ini hampir tak pernah sepi pengunjung.

Fasilitas pendukung yang memadai juga menjadi nilai lebih bagi para konsumen yang melakukan servis rutin atau perbaikan mobil kesayangannya di sini. Astrido Toyota Pondok Gede berlokasi di Jl. Jend. Inkopau No.1, Pondok Gede Bekasi.

Anda juga dapat mengunjungi laman website resmi atau nomor telepon bengkel ini (021)-8499466769.  Bengkel resmi Astrido Toyota Bekasi ini beroperasi mulai dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 16.30 WIB.

5. Tunas Toyota Jatiwaringin

Selain menyediakan layanan jasa servis secara rutin dan berkala yang aman, bengkel resmi Tunas Toyota Jatiwaringin ini juga memiliki kelebihan lainnya yaitu lokasi yang strategis serta mudah dijangkau.

Sumber: Tunas Toyota

Apabila Anda ingin menghemat waktu, Anda juga dapat melakukan pemesanan atau booking servis terlebih dahulu sebelum datang langsung ke bengkel dengan cara mengunjungi website resmi atau menghubungi ke nomor (021) 84972000.

Sementara itu, alamat bengkel Tunas Toyota Jatiwaringin sendiri berada di Jl. Raya Jatiwaringin No. 366, RT/RW 007/004, Jaticempaka, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17411. Bengkel ini buka mulai pukul 08.00 pagi hingga 16.00 sore.

Temukan Bengkel Toyota Terdekat di Bekasi dengan Mudah

Saat ini, kemudahan teknologi membantu Anda dalam segala bidang kehidupan. Termasuk bagi Anda para pengguna mobil Toyota yang sedang mencari bengkel baik untuk melakukan perawatan secara berkala atau perbaikan pada mobil.

Anda dapat menggunakan aplikasi Montiro.id untuk membantu Anda menemukan bengkel dengan mudah dan cepat. Selain memudahkan Anda untuk mendapatkan informasi lokasi bengkel, Anda juga dapat melihat rekomendasi berdasarkan layanan dan fasilitas yang tersedia pada setiap bengkel.

Biaya Servis di Bengkel Resmi Toyota Bekasi

Setelah mengetahui lokasi dari berbagai bengkel resmi Toyota terdekat di Bekasi. Kini waktunya bagi Anda untuk mengetahui perkiraan biaya yang harus dikeluarkan sebelum melakukan perbaikan atau perawatan pada mobil Toyota kesayangan Anda.

Harga yang ditetapkan pada setiap layanan tentunya berbeda-beda, hal ini tergantung pada kota atau daerah dimana bengkel yang Anda gunakan serta keluhan yang dialami mobil Anda.

Namun, secara keseluruhan kami telah merangkum biaya servis di bengkel spesialis Toyota Bekasi secara umum. Simak berikut informasi lengkapnya.

1. Servis Rutin dan Berkala 60.000 KM dan 140.000 KM

Biaya yang perlu disiapkan untuk melakukan perawatan secara rutin dan berkala untuk jenis mobil 60.000 km dan 140.000 km berkisar pada harga Rp. 1jt-an. Harga tersebut sudah termasuk ke dalam biaya layanan jasa dan komponen.

2. Servis Berkala 70.000 KM dan 90.000 KM

Untuk biaya perawatan pada jenis mobil Toyota yang berikut ini, harga yang diperkirakan adalah sebesar Rp.750.000.

3. Servis Berkala 80.000 KM dan 240.000 KM

Sedangkan untuk tipe mobil dengan jenis 80.000 km dan 240.000 km, sekiranya Anda perlu menyiapkan biaya servis sebesar Rp.2.950.000.

4. Servis Berkala 100.000 KM dan 300.000 KM

Pada jenis mobil Toyota 100.000 km dan 300.000 km, setidaknya Anda perlu menyiapkan biaya pembayaran servis sebesar Rp.1.150.000.

Selain dapat mengunjungi bengkel resmi Toyota secara langsung, saat ini juga sudah tersedia layanan home service yang bisa Anda gunakan. Cukup menghubungi call center bengkel resmi Toyota terdekat, kemudian Anda tinggal menentukan layanan apa yang diinginkan.

 Tersebut di atas adalah bengkel-bengkel resmi Toyota, namun bila anda ingin mendapat alternatif perbaikan juga perawatan mobil di bengkel-bengkel non dealer resmi dapat anda temukan di website ataupun aplikasi Montiro.id. Lakukan booking servis, home servis menggunakan aplikasi Montiro.id untuk mendapatkan layanan-layanan menarik seperti cash back, reminder servis berikutnya, riwayat servis, reminder saat jatuh tempo pajak kendaraan, Chat Montir dan lain-lain.

image-iklan