Ini Dia Keuntungan Membeli Mobil di Honda Permata Serpong

29 November 2022

Safety Drive


Dari sekian banyak merk mobil, Honda menjadi salah satu merk mobil yang paling terkenal dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Semenjak pendiriannya di Indonesia pada tahun 1977, kualitas mobil Honda tidak dapat diragukan lagi. Bagi kamu yang ingin membeli mobil, Honda Permata Serpong bisa menjadi salah satu solusi.

Sumber: Honda Permata Serpong

Honda Permata Serpong beralamat di Jl. Boulevard Gading Serpong CBD Lot.1 Gading Serpong, Tangerang, Banten 15810. Buka setiap hari untuk hari Senin-Sabtu buka pukul 08.30 – 16.30 WIB sedangkan untuk hari Minggu  10.00 – 15.00 WIB.

Honda memiliki banyak tipe mobil wajar jika kamu bingung memilih mobil yang pas. Jenis mobil juga harus kamu pertimbangkan sesuai budget dan kebutuhan sehari-hari.

Berikut kami rangkum jenis-jenis mobil Honda

1. Honda HR-V

All New HR-V kini memiliki penampilan yang lebih mewah dan elegan dengan pilihan warna two-tone. Mobil ini juga dilengkapi dengan mesin 1.5L VTEC Turbo bertenaga 177 PS (khusus tipe RS Turbo). Dengan harga sekitar Rp362.900.000 sampai Rp513.900.000.

2.Honda CR-V

Honda sendiri merupakan salah satu merk mobil yang terkenal dengan mobil SUV-nya. Keunikan dari Honda adalah menggunakan huruf “V” dibelakang nama mobil SUV untuk membedakannya dari mobil jenis lain.

Honda CR-V ini hadir dengan penampilan yang lebih keren dan sporty. Interiornya pun hadir dengan desain baru yang elegan dan mampu mengisi hingga 7 penumpang. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sunroof. Ada tiga tipe dari honda CR-V yang bisa kamu pilih, yaitu 2.0L i-VTEC, 1.5L Turbo dan 1.5L Prestige Turbo. Dengan harga sekitar Rp515.900.000 sampai Rp651.400.000.

3.Honda City Hatchback

Hatchback adalah jenis mobil yang merupakan gabungan dari SUV dan Sedan. Berbeda dari sedan, mobil ini memiliki ground clearance yang lebih tinggi sehingga cocok untuk digunakan di perkotaan. Mobil ini cenderung digemari oleh pasaran anak muda dan wanita karena modelnya yang dinamis dan harganya yang bersahabat.

Honda City Hatchback memiliki desain eksterior yang sporty. Ditopang dengan mesin 1.5L DOHC i-VTEC 121PS, mobil ini mampu melaju dengan ketangguhan yang maksimal. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap dan kabin yang fleksibel untuk menyesuaikan keseharianmu yang aktif. Dengan harga Rp336.600.000 sampai Rp362.600.000.

4.Honda Brio

Honda Brio dilengkapi dengan 10 pilihan warna menarik untuk berkendara secara stylish dan seru bareng teman dan keluarga. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap seperti G-CON + ACE, ABS + EBD, Pretensioner with Load Limiter Seat Belt dan Dual Front SRS Airbag. Harga Honda Brio relatif murah yaitu Rp155.700.000 – Rp235.900.000

5. Honda Accord

Mobil sedan terbaru milik Honda adalah New Honda Accord. Kendaraan mewah ini memiliki mesin 1.500 cc VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dream yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT. Mobil Honda ini menggunakan 6 buah SRS Airbag, ISOFIX, Oversteering ControlUndersteering Control, serta Smart Key. Dengan harga sekitar  Rp770.900.000.

6.Honda City

All New City merupakan mobil dengan harga yang paling bersahabat di antara mobil sedan lainnya. Mobil sedan Honda terbaru ini memiliki mesin 1.500 cc DOHC i-VTEC + DBW dengan transmisi otomatis CVT. Untuk fitur keselamatan, All New City sudah dilengkapi dengan Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), dan 6 Airbags. Dengan harga sekitar Rp365.400.000

7.Honda Civic Turbo

Jenis Mobil sedan Honda terbaru selanjutnya adalah New Civic RS yang menggunakan mesin 1.500 cc VTEC Turbo dengan transmisi otomatis CVT. Mobil ini dilengkapi dengan fitur Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Walk Away Auto Lock, Rear Seat Reminder, Emergency Stop Signal, serta electric brake parking. New Civic RS ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan Honda Sensing. Dengan harga sekitar  Rp583.900.000

Keuntungan  membeli mobil di Honda Permata Serpong

1.Pelayanan Bisa Melalui Online/Telepon

Free konsultasi dengan cara jumpa langsung, via telepon atau Chat WA, dijamin dapat pelayanan terbaik untuk Anda yang mau konsultasi.

2.Bisa Kredit dan Tunai

Melayani pembelian secara tunai dan kredit, dijamin Anda dapat harga dan promo terbaik untuk pembelian secara tunai dan kredit.

3.After Sales

Memberikan pelayanan after sales, seperti booking service, klaim asuransi dan emergency service 24 jam.

4. Unit Cepat, Proses Cepat Dan Mudah

Pembelian melalui kredit maupun tunai akan tetap mendapatkan pelayanan yang cepat dan mudah.

5.Bonus Lainnya

Jika membeli mobil di Honda Permata Serpong akan mendapatkan gratis aksesoris mobil,  gratis jasa service dan oli.

Tips memilih membeli Mobil Honda baru

  1. Memiliki Fitur Keamanan dan Keselamatan

Tidak peduli untuk siapa mobil digunakan, sendiri atau dengan keluarga, tentunya keamanan dan keselamatan menjadi yang utama. Dengan adanya fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap dan terjamin, kamu bisa berkendara dengan keluarga tanpa rasa resah dan takut.

Dengan demikian, sebaiknya kamu mengecek beberapa fitur keselamatan berkendara sebagai berikut:

Sumber: Kompas Otomotif
  • Fitur Dual SRS Airbags (dua Supplementary Restraint System Airbag dan Driver’s Knee Airbag)
  • Kelengkapan seat belt
  • Fitur auto-lock sehingga anak tidak bisa membuka pintu atau jendela sembarangan
  • Fitur rem (Anti Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD))
  1. Utamakan Keamanan dan Kenyamanannya

Jika Anda memiliki sebuah keluarga, tentu kendaraan bukan hanya sebatas melindungi diri dari hujan dan terik matahari. Kendaraan yang dipilih haruslah terbukti keamanan dan kenyamanannya. Sebagai contoh, mobil harus bisa mengakomodasi jumlah penumpang dan barang bawaan yang biasa dibawa.

  1.  Memilih Desain yang Baik

Selain dari segi fungsinya, mobil juga harus indah dipandang. Namun biasanya selera orang tentang kendaraan memang berbeda-beda. Ada yang menyukai tipe elegan dan mewah, ada juga yang menyukai desain imut dan compact. Pertimbangkan juga ya desain mobil yang dipilih cukup umum, agar kemudian bisa dijual lagi dengan harga yang cukup tinggi.

  1. Menentukan Spesifikasi dan Kelengkapannya

Untuk kamu yang ingin membeli mobil terutama bagi pemula, hal yang paling diutamakan yaitu kamu harus mengetahui bentuk model dan kelengkapannya. Hal ini adalah salah satu cara untuk mengetahui apa yang akan kamu butuhkan bisa terpenuhi atau tidak.

Tips perawatan mobil Honda

Sumber: Honda Solo Baru

Mobil memang harus dirawat biar tetap awet, aman dan nyaman saat digunakan. Bagaimana sih tips merawat mobil Honda agar tetap awet? Berikut ini adalah cara merawat mobil Honda:

  1. Rutin periksa kopling dan rem
  2. Rutin cek oli
  3. Cek ban dan tekanan
  4. Rutin periksa kabel dan lampu
  5. Cek aki
  6. Rajin mencuci mobil dan bersihkan kaca
  7. Ganti air radiator berkala
  8. Bersihkan bagian dalam mobil
  9. Gunakan bahan bakar beroktan tinggi
image-iklan