Fasilitas dan Layanan di Honda Permata Serpong

16 January 2023

Safety Drive


Bagi Anda yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya tentunya sudah tak asing lagi dengan Honda Permata Serpong. Honda Permata Serpong menjadi salah satu dealer dan pusat layanan kendaraan yang terbesar di Tangerang.

Honda Permata Serpong juga menjadi populer karena memiliki layanan yang memuaskan. Mulai dari keramahan petugas kepada customer, petugas yang cekatan, dan juga fasilitas yang disediakan oleh Honda Permata Serpong yang cukup lengkap. Hal inilah yang membuat Honda Permata Serpong menjadi populer meskipun banyak kompetitor.

Sumber: Hondapermata.com

Alamat Honda Permata Serpong

Honda Permata Serpong merupakan pusat penjualan dan juga pusat service mobil Honda. Jadi, selain menyediakan dan menjual berbagai tipe mobil Honda, Honda Permata Serpong juga menyediakan layanan perbaikan bagi mobil Honda. Mulai dari service umum hingga layanan body paint.

Tak hanya itu, Honda Permata Serpong juga menyediakan sparepart asli Honda sehingga pemilik mobil Honda tidak perlu bingung jika harus mengganti sparepart mobil.

Honda Permata Serpong yang berdiri di bawah naungan PT. Permata Hijau Automegah merupakan dealer resmi Honda yang ke 89 di Indonesia dan kelima di wilayah Tangerang.

Lokasinya yaitu berada di Jalan Boulevard Gading Serpong CBD Lot 1, Gading Serpong, Tangerang. Untuk nomor teleponnya yaitu 021-29000123, 29000111. Honda Permata Serpong berdiri di atas lahan seluas 5.000 m2 dan memiliki bangunan tiga lantai dengan luas bangunan sebesar 8.800 m2.

Jika Anda akan berkunjung ke Honda Permata Serpong, Anda bisa memperhatikan jam operasionalnya. Untuk jam operasional showroom yaitu setiap hari Senin-Jumat pada pukul 08.00 – 21.00 WIB, hari Sabtu pukul 08.00 – 21.00 WIB, dan hari Minggu pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Sementara jika Anda ingin berkunjung ke bengkel untuk melakukan perbaikan mobil Anda, jam operasional Honda Permata Serpong adalah setiap hari Senin-Jumat pada pukul 07.00- 18.00 WIB, hari Sabtu pada pukul 07.00 – 18.00 WIB, dan hari Minggu pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Fasilitas Honda Permata Serpong

Sumber:

Honda Permata Serpong merupakan dealer resmi Honda yang memiliki banyak fasilitas di dalamnya. Memiliki luas tanah dan bangunan yang cukup lebar, membuat Honda Permata Serpong dapat dengan leluasa menyediakan fasilitas bagi pengunjung.

Fasilitas tersebut dihadirkan guna memberikan kepuasan kepada para customer. Berikut beberapa fasilitas yang ada di Honda Permata Serpong.

1. Showroom

Fasilitas pertama yang ada di Honda Permata Serpong adalah showroom. Bahkan showroom yang ada di Honda Permata Serpong tergolong cukup luas. Ketika berkunjung ke dealer ini, Anda dapat menemukan sebuah ruang pamer (showroom) seluas 494 m2 yang nyaman dan modern. Di ruangan ini digunakan untuk menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru.

2. Bengkel

Selain melayani penjualan mobil Honda, Honda Permata Serpong juga memiliki bengkel. Bahkan area bengkel di Honda Permata Serpong juga sangat luas yaitu 3.221 m2 yang terdiri dari 1.425 m2  luas Bengkel General Repair dan 1.796 m2  luas Bengkel Body & Paint.

Tak hanya itu di area bengkel Honda Permata Serpong juga memiliki Service Area yang terdiri dari Waiting lounge dan Service Reception dengan luas total 354 m2.

3. Executive Customer Lounge

Honda Permata Serpong juga menyediakan executive lounge. Lounge ini dikhususkan untuk customer prioritas dari Honda Permata Serpong. Di area ini juga dilengkapi dengan sofa, AC, dan juga TV. Tentu saja customer akan merasa nyaman menggunakannya.

4. Cafe Zone

Customer yang sedang menunggu perbaikan mobil juga bisa memanfaatkan area cafe zone. Di area ini, pengunjung bisa memesan minuman maupun makanan ringan sembari menunggu mobil selesai di service.

5. Wi-Fi & Internet Corner

Fasilitas lainnya yang disediakan oleh Honda Permata Serpong adalah Wi-Fi & Internet Corner. Anda bisa memanfaatkan area ini dan menggunakan akses internet gratis yang disediakan oleh Honda Permata Serpong.

Layanan Honda Permata Serpong

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, di Honda Permata Serpong Anda tidak hanya bisa melakukan pembelian mobil. Namun, terdapat juga layanan lainnya termasuk perbaikan mobil. Berikut ini beberapa layanan yang ada di Honda Permata Serpong.

1. Showroom dan Penjualan

Layanan pertama yang dimiliki oleh Honda Permata Serpong adalah layanan penjualan mobil. Di lokasi ini, Anda bisa melihat terlebih dulu beberapa tipe mobil yang dijual. Selain itu, di Honda Permata Serpong juga memiliki banyak sales counter yang siap membantu Anda dalam memilih jenis dan tipe mobil.

Beberapa jenis dan tipe mobil terbaru yang dijual di Honda Permata Serpong diantaranya New Brio ( Tipe S,E, RS ), New Mobilio ( Tipe S, E, Prestige, RS ), BRV ( Tipe S, E, Prestige ), HRV ( Tipe S, E, Mugen, Prestige, JBL ), CRV (Tipe 2.0 , Turbo, Turbo Prestige ), All New Jazz ( Tipe A, S, RS, Special Edition ), New CRZ, All New City ( Tipe SE, ES ), All New Civic ( Turbo, Turbo Prestige ), New Accord, New Odyssey, New Freed.

2. Service Honda

Honda Permata Serpong juga memiliki layanan service center mobil Honda. Segala keluhan terkait mesin dan komponen mobil Honda dapat ditangani oleh montir dan mekanik Honda Permata Serpong.

Layanan service center Honda ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum, meskipun tidak melakukan pembelian unit kendaraan di Honda Permata Serpong. Untuk bisa memanfaatkan layanan ini, Anda bisa langsung datang ke Honda Permata Serpong.

3. Penjualan Spare Part Honda

Mobil Anda perlu dilakukan penggantian sparepart? Anda tak perlu khawatir, Anda bisa melakukan pembelian sparepart asli Honda di Honda Permata Serpong.

Di Honda Permata Serpong melayani penjualan sparepart Honda dan terbuka bagi masyarakat umum. Tentu saja sparepart yang dijual merupakan sparepart asli dan dijual dengan harga terjangkau.

4. Body Paint dan Repair Honda

Bagi Anda yang melakukan pembelian unit kendaraan di Honda Permata Serpong, maka Anda berhak mendapatkan garansi perawatan mobil. Garansi tersebut umumnya diberikan selama setahun. Anda bisa melakukan service rutin secara gratis dengan melakukan klaim garansi tersebut. Caranya adalah dengan menunjukkan kartu garansi yang Anda miliki.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan layanan perbaikan body mobil. Layanan ini meliputi pengecatan body mobil, menghilangkan goresan pada body mobil bahkan perbaikan body mobil yang mengalami kerusakan.

Demikian informasi tentang fasilitas dan layanan Honda Permata Serpong. Adanya fasilitas dan layanan yang lengkap tersebut, membuat customer menjadi nyaman dan puas dengan pelayanan Honda Permata Serpong. Sehingga tak jarang customer tersebut kemudian menjadi pelanggan tetap Honda Permata Serpong.

image-iklan