Bengkel Cat Mobil di Jakarta dengan Pelayanan Terbaik

28 November 2022

Bodi


Bengkel cat mobil Jakarta kini banyak sekali yang menawarkan pelayanan terbaik. Kini sudah tidak sulit menemukan bengkel cat mobil di Jakarta, terlebih dengan harga yang terjangkau.

Cat body mobil bisa kusam cenderung warnanya memudar karena sering terpapar sinar matahari kotoran seperti debu secara terus-menerus. Walaupun sudah diakali dengan rutin cuci mobil dalam periode tertentu, misalnya seminggu satu kali atau tiga hari sekali cuci mobil, tetap tidak bisa mengembalikan warna cat body mobil.

Jakarta merupakan kota yang serba ada. Di kota tersebut kamu dapat mudah menemukan bengkel bengkel cat mobil terdekat.

 

Berikut Rekomendasi Bengkel Cat Mobil di Jakarta

  1. Ketapang Jaya Motor Body Repair

Kamu bisa melakukan pengecatan atau perbaikan bodi mobil di Ketapang Jaya Motor. Rekomendasi bengkel cat mobil ini memiliki alamat di Jalan Ketapang Utara Nomor 61, Jakarta Barat dengan nomor telepon 0821 1195 1838.

Meskipun banyak yang menganggap tempatnya terpencil, kualitas pengerjaan dari bengkel ini tidak kalah dengan bengkel besar sekalipun. Dengan pengerjaan berkualitas, harga yang diberikan juga tergolong ramah bagi dompet dan bersaing dengan bengkel lainnya.

 2. Ketok Magic Cat Body Repair Mas Dar

Beralamatkan di Jl. Inspeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, bengkel cat mobil yang sekaligus menawarkan jasa ketok magic ini juga layak dijadikan pilihan untuk memperbaiki body atau cat pada mobil kesayangan. Soal harga dan kualitas pelayanannya pun tak perlu dipertanyakan lagi.

Pasalnya, tak sedikit pelanggan yang merasa puas dengan hasil pengerjaannya dan tak pernah mempermasalahkan tarif yang dipasang pada bengkel ini. Untuk informasi lebih lanjut, bengkel ini bisa dihubungi melalui nomor telepon 0816 852 457.

 3. RMODA Workshop

Berlokasi di Jl. Lingkar Luar Nomor 1, Cengkareng, Jakarta Barat, RMODA Workshop dikenal dengan pengerjaannya yang cepat dan juga tepat, hasil yang awet dan tahan lama, serta tarif layanan yang bersaing. Buka setiap Senin sampai Jumat pukul 8 pagi hingga 5 sore, dan hari Sabtu pukul 8 pagi sampai 4 sore, kamu bisa menghubungi bengkel ini melalui nomor telepon 021 5835 3927.

 4. Bengkel Cat Duco Rachmat Saleh

Bengkel Cat Duco Rachmat Saleh berlokasi di Jalan Kramat Kwitang Kecil Nomor 1, Senen, Jakarta Pusat. Bengkel cat ini buka layanannya setiap hari mulai pukul 7 pagi sampai 6 sore dan bisa dihubungi melalui telepon di nomor 0821 1394 5803.

Tidak hanya melayani cat mobil, bengkel ini juga menyediakan layanan ketok magic dengan kualitas pengerjaan yang memuaskan. Hal ini terbukti dari total 198 ulasan yang didapatkannya di Google Maps, tidak ada satupun yang memberi rating kurang dari 5 bintang. Dengan rating ulasan yang sempurna tersebut, dijamin masalah apa pun yang dialami oleh mobil terkait cat atau penyok bisa diatasi dengan maksimal.

 5. Autowerke Body Repair

Selanjutnya, untuk kamu yang berdomisili di Jakarta Selatan, Autowerke Body Repair bisa dijadikan solusi untuk mengatasi masalah cat pada mobil.

Berlokasi di Jl. Asem II Blok Ros Nomor 32, Cilandak, bengkel ini memiliki jadwal operasional setiap hari Senin hingga Jumat pukul 8.30 sampai 16.30, dan hari Sabtu pukul 8.30 sampai 15.00.

Sesuai namanya, bengkel ini tidak hanya melayani cat mobil saja, tapi juga reparasi bodi mobil yang rusak, lecet, atau penyok. Terkait kualitas layanannya juga tergolong cukup mumpuni dan mampu memuaskan mayoritas pelanggannya.

Hal ini terbukti dengan tingginya rating yang dimiliki oleh bengkel ini di Google Maps, yaitu 4,7 dari 5 bintang dengan total 171 ulasan telah diberikan.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang layanan atau tarif perbaikan dan cat mobil di bengkel ini, kamu bisa menghubunginya melalui telepon di nomor 021 2782 8272.

 6. Spectra Body Repair

Bengkel cat mobil ini berlokasi di Jalan .Ampera Raya No.1 (Di Samping SMP/SMU Sumbangsih), Cilandak Timur, Jakarta Selatan 12560, Telepon: (021) 7829956 ext. 7829909

 7. Bengkel Body Repair Pak Nana

Bengkel cat mobil ini berlokasi di Jalan Pejompongan Raya No. 10, RT.007/RW. 05, Bendungan Hilir, Tanah Abang,, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210.

 Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang layanan atau tarif perbaikan dan cat mobil di bengkel ini, kamu bisa menghubunginya melalui telepon di nomor 0812-1871-6700

 8. Honda Jakarta Center (Body & Paint)

Bengkel cat mobil ini berlokasi di Jalan. Rajawali Selatan 2 No.17, RT.9/RW.2, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang layanan atau tarif perbaikan dan cat mobil di bengkel ini, kamu bisa menghubunginya melalui telepon di nomor (021) 29459656

 9. Mandiri Motor

Bengkel cat mobil ini berlokasi di Jalan. Serdang Baru XII No.7, Serdang, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang layanan atau tarif perbaikan dan cat mobil di bengkel ini, kamu bisa menghubunginya melalui telepon di nomor  (021) 4259448

 10. Bengkel Cat Duco Rachmat Saleh

Bengkel cat mobil ini berlokasi di Jalan. Kramat Kwitang Kecil No.1, RW.7, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang layanan atau tarif perbaikan dan cat mobil di bengkel ini, kamu bisa menghubunginya melalui telepon di nomor 0821-1394-5803

 

Jangan Asal Memilih Bengkel Cat Mobil!

Sebagai salah satu aset tersier dan mewah, tak sedikit orang rela merogoh kocek cukup dalam demi membuat mobilnya selalu berada pada kondisi yang prima dan terlihat memukau. Bahkan, saat mengetahui ada sedikit saja lecet atau goresan pada mobil, tak jarang pemiliknya akan langsung membawanya ke bengkel untuk direparasi.

Namun, pastikan untuk tidak asal memilih dan pertimbangkan beberapa rekomendasi di atas agar mampu mendapatkan hasil perbaikan yang maksimal. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih bengkel cat

 

  1. Perhatikan proses dan hasil

Jika kamu melakukan pengecatan di bengkel cat mobil, perhatikan juga proses pengerjaannya.

Sebelum itu, kamu bisa melakukan pengamatan hasil akhir terhadap mobil-mobil yang sudah mendapatkan perawatan di bengkel cat mobil tersebut. Lihat dengan seksama kesamaan warna cat pada seluruh mobil yang telah selesai direparasi. Bengkel yang bagus tak akan membiarkan ada warna belang sedikit pun di bagian yang dicat.

 

  1. Pertimbangkan biaya

Tentu saja dalam biaya untuk perawatan mobil harus sesuai dengan bujet kita. Hal ini bisa dipengaruhi oleh sebesar apa bagian yang harus dicat, perawatan yang dilakukan, dan juga penggunaan bahan cat mobil.

Mobil yang langsung dilakukan pengecatan siram tanpa mengerok bodi atau memodifikasi bagian mobil tentunya akan lebih murah dibandingkan yang harus dilakukan modifikasi.

 

  1. Simak review atau testimoni pelanggan

Tips terakhir dalam memilih bengkel cat mobil adalah pilih bengkel yang telah memiliki banyak pelanggan. Bengkel cat mobil profesional akan menampilkan penilaian pelanggan mereka secara terbuka baik di situs atau lokasi Google Maps. Komentar positif dari pelanggan bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk mencoba layanan bengkel tersebut.

Saat kondisi mobilmu kurang baik atau kamu butuh tempat untuk berkonsultasi, kamu bisa mendapatkan saran mengenai teknis otomotif melalui fitur Chat Montir & Tanya Montir yang tersedia di Aplikasi & Website Montiro.id! Selain itu dengan Montiro.id anda bisa mengatur jadwal service anda di bengkel jadi gak perlu repot-repot lagi mengantre!

 

Montiro.id Sudah tersedia di Appstore dan Playstore, Segera Download agar masalah mobil kamu bisa cepat tertangani!

 

image-iklan