Bengkel Cat Mobil, yang Wajib dicoba di Bogor!

18 November 2022

Bodi


Bagi yang sedang atau ingin memodifikasi mobil, salah satu yang dilihat adalah cat mobil yang dipunya. Bagi yang tidak suka monoton, atau sudah waktunya mobil untuk diberi cat baru, bisa dibawa ke bengkel cat mobil. Dan dari situ, akan mendapatkan pelayanan yang bisa saja lebih dari itu.

Sumber: Tokopedia.com

Bengkel ini banyak di Bogor , tinggal pilih mana yang paling baik dalam hal servis. Hasil maksimal, sangat diharapkan oleh konsumen, apalagi sesuai ekspektasi. Mobil pribadi di perkotaan sudah banyak, dan butuh perawatan dengan maksimal, agar tetap modis dan eye cathing.

Berikut adalah daftar bengkel yang khusus melayani pengecatan mobil di Bogor, diantaranya:

1. Melody Auto Service

Melody Auto Service, berada di alamat Jalan Raya Letda Natsir No. 99 (di samping Giant Cikeas). Nomor telepon yang bisa dihubungi. Layanan yang diberikan pastinya cat mobil, kemudian body repair, las ketok magic, dan bisa cat mobil full sebadan.

Layanan lain, berupa restorasi, ganti warna, dan modifikasi untuk kerusakan kecil hingga besar. Untuk pengecatan sendiri, dilakukan di ruang oven, untuk memastikan hasilnya sempurna. Bahan yang dipakai, berkualitas tinggi, seperti Spies Hecker, Sikkens, DuPont, dan Apsara. Ada juga bahan standar bawaan.

2. Hastana Cat and Body Repair

beralamat di Jalan Letda Nasir No. 17 Ciangsana, Kec. Gunung Putri, Bogor, nomor telepon yang bisa dihubungi. Layanan body repair di bengkel ini, diantaranya cat full body atau per panel, kemudian ada ketok magic, las, salon detailing, repair, dan restorasi kendaraan.

Jam buka, setiap hari, mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Bisa jemput kendaraan customer melalui WA yang dipunya. Hal tersebut, dilakukan dengan towing. Bengkel ini, berpusat di Cikeas dan Cibubur. Salon mobi, bisa didapat dari sini juga, dengan aksesoris yang ada.

3. Mitra Alumni Body Repair & Paint

Mitra Alumni Body Repair & Paint, berada di Jalan Veteran Jalan Merpati No. 1 RT 05/RW 02, Gunungbatu, Bogor Barat, dengan spesifikasi body repair. Nomor telepon yang bisa dihubungi. Melayani, pengecatan mobil, ganti warna, detailing, ketok magic, las, restorasi, dan servis.

Servis kendaraan sendiri, bisa dilakukan secara nyata, di semua jenis mobil dan kendaraan yang ada. Perbaikan tersebut, meliputi bumper, pintu mobil, engine hood/kap mesin, fenderroof panel atau atap, dash panel (pintu belakang mobil).

4. Andaru Motor

Bengkel ini, lebih ke body repair di Bogor. Alamatnya berada di RT.01/RW.01, Cibadak, Tanah Sereal, Bogor. Nomor telepon yang bisa dihubungi. Jam buka, mulai hari Senin-Kamis, pukul 08.00-17.00 WIB. Harga yang diberikan cukup bersahabat, dan kualitas terjamin.

Jasa perbaikan mobil disini, cukup lengkap, hampir semua jenis mobil mampu diservis disini. Kemudian, teknisi yang ada, sangat medukung sekali untuk pelayanan yang lebih baik lagi. Spare pasrt yang dimiliki, cukup lengkap dengan sesuai kebutuhan umum yang ada.

5. Auto MJ

Bengkel ini lebih berfokus pada body repair, kemudian letaknya berada di Bogor, RT.05/RW.10, Kedung Jaya, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor. Nomor telepon yang bisa dihubungi. Layanan yang lain berupa pengecatan berbagai jenis mobil, sol kilat, poles mobil. Selain itu juga, jadi bengkel servis.

Perbaikan body mobil yang penyok, cat ulang (repaint), ganti kaca, perbaikan bumper, pintu mobil, engine hood/kap mesin, fenderroof panel, hingga dash panel (pintu belakang mobil). Jam buka setiap hari, pukul 08.00-17.00 WIB.

6. Auto Sinar Makmur

Auto Sinar Makmur, menjadi bengkel cat mobil yang bisa dicoba. Bengkel ini, berada di Jalan KH Soleh Iskandar RT 004/RW 005, Cibadak, Tanah Sareal, Bogor. Nomor telepon yang bisa dihubungi. Layanan bengkel lain, diantaranya ketok magic, las, cat mobil, polishing dan finishing.

Terdapat garansi pengecatan selama 6 bulan, dengan fasilitas antar jemput kendaraan. Mobil derek, towing mobil,dan truk towing untuk mengangkut kendaraanmu dari rumah ke tempat bengkel. Alasannya, saat dilakukan pengecatan pastinya tidak dilakukan di rumah. Paham?

7. Intiauto

Intiauto, berlokasi di Pandansari, Kec. Ciawi, Bogor. Nomor telepon yang bisa dihubungi, diantaranya (0251) 8249484. Layanan yang bisa didapat dari bengkel ini adalah body repair, rust protection dari Sikaguard. Terdapat juga cat ulang secara khusus atau spesial (repaintspecialist.

Jam buka hari Senin-Sabtu, mulai pukul 08.30-17.00 WIB. Tempat bengkelnya bagus, sehingga memberikan kenyamanan bagi pelanggan maupun konsumen yang menunggu proses pengecatan. Bengkel ini, juga bisa melakukan perbaikan yang lainnya, seperti servis mobil.

8. Anugerah Perkasa Body Repair

Anugerah Perkasa Body Repair, berada di Jalan Raya Jati Asih No. 55. Dengan nomor telepon. Layanan yang diberikan, meliputi cat oven, las, ketok magic, tarik chassisbody repair, salon, detailing, ganti warna, nano coatingcutting sticker, dan pasang body kit.

Jam buka, mulai Senin-Sabtu 09.00-18.00 WIB, dan pelayanan mobil disini cukup memuaskan. Bagaimana tidak? terdapat teknisi yang siap meratakan warna dengan baik. Kemudian, dengan adanya pelayanan terbaik, maka kualitas terjamin.

9. Raja Body Paint

Raja Body Paint, beralamat di Jalan Raya Sukahati No. 1, Sukahati, Cibinong, Bogor 16913. Nomor yang bisa dihubungi adalah. Bengkel ini, lebih berfokus pada perbaikan badan mobil (body repair). Body repair, meliputi pengecatan mobil, las, ketok magic, dan lain sebagainya.

Pelayanan cukup bagus, dengan montir yang handal dan mendukung. Bengkel yang dihadirkan juga eye catching, tanpa menghilangkan kesan profesional. Servis mobil secara umum, juga bisa dilakukan disini. Raja Body Paint, memiliki review bagus dari pelanggan maupun konsumen.

10. Bengkel Cat Mobil Tegar

Bengkel cat mobil ini, beralamat di Jalan Ahmad Adnawijaya No. 82, RT.01/RW.15, Tegal Gundil, Kec. Bogor utara, Kota Bogor, dengan nomor telepon. Jam buka, Senin-Sabtu, pukul 08.30-16.30 WIB.

Bengkel ini, melayani dempul mobil, cat mobil, las, dan ketok magic. Hampir semua jenis mobil, bisa direparasi disini, tinggal kita mau bagian yang mana. Proses pengecatan rata, dengan bahan yang cukup mumpuni, berkualitas. 

Sumber: Lifepal

Setidaknya, dari 10 bengkel cat mobil di atas, sudah ada yang sesuai dengan kebutuhan, dan bisa dicoba mana yang paling baik menurut kalian. Kalian, bisa konsultasi gratis mengenai hal ini di Montiro.id. mengingat, fitur ini baru muncul dan bisa memberikan pelayanan sesuai kebutuhan kalian.

Siapa tahu, disini masih bingung dan ingin bertanya, enaknya kalau ke bengkel khusus pengecatan mobil perlu apa saja yang dibenahi dengan berapa budget? Pastikan, pilih yang terbaik yah! Jangan sampai, salah bengkel! Semoga, semakin bertambah wawasan mengenai hal ini. Good luck!

 

Dengan Montiro.id kini anda tidak perlu khawatir lagi karena anda bisa menggunakan fitur Tanya Montir & Chat Montir untuk bertanya kepada Montir profesional kami! jadi anda tidak perlu lagi ragu untuk datang ke bengkel, anda juga bisa melakukan booking servis dan tentukan sendiri jadwal kunjungan anda ke bengkel, ayo download Montiro.id di Appstore & playstore sekarang juga!

image-iklan