Bengkel 24 Jam terdekat di Bogor, Simak Yuk!

5 December 2022

Mesin


Kita kadang mendapatkan musibah atau cobaan di tengah jalan, yang mau tidak mau kadang harus dilalui, semisal kendaraan yang kita kendarai sedang mogok atau ada kendala di jalan. Bengkel 24 jam terdekat di lokasimu, mampu menjadi solusi dalam masalah tersebut.

Bisa dicari secara online melalui layanan lewat web maupun aplikasi. Ada juga kepentingan bengkel on time ini, untuk mengurusi kendaraan yang memang hari itu harus selesai atau besoknya dipakai. Jadi pelu servis malam atau montir yang datang langsung ke rumah.

Berikut ini adalah daftar bengkel terlengkap di Bogor yang buka selama 24 jam:

1. DC Bogor TRD

Bengkel mobil ini, berada di Jalan Sholeh Iskandar No. Km. 5, RT.02/RW.02, Cibuluh, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, dengan nomor telepon 0818 0820 0397. Pelayanan 24 jam ini, mampu memberikan kualitas bagus dalam hal servis mobil Daihatsu Charade.

Untuk hari Jumat, pelayanannya libur. Memiliki teknisi yang ramah dan komunikatif, terbukti dari review yang diberikan. Harganya ramah di kantong, membuat kita tidak takut untuk melakukan servis banyak. Alat yang digunakan cukup mumpuni, jadi aman-aman saja.

2. Bengkel Nanang

Bengkel Nanang, berada di Jalan Sukasari III, No. 20, RT.06/RW.01, Sukasari, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor. Nomor telepon yang bisa dihubungi 0818 485 489. Bisa dipanggil melalui nomor telepon yang tertera. Saat di lokasi, bisa konsultasi secara langsung melalui permasalahan yang ada.

Hampir semua jenis dan merek mobil, mampu diservis disini, dengan pelayanan bagus, montir yang tersedia juga menarik. Disini, montir akan memberikan servis seperlunya saja, tanpa mencari servis-servis lain, yang dirasa menambah biaya. Harga terjangkau.

3. By_One Mobil

Bengkel ini, dalam pelayanannya bisa dimanapun, dan lebih ke home service. Lebih mudah, tanpa harus membawa motor ke bengkel dulu. Alamatnya berada di Jalan Raya Bina Marga No. 1, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Nomor telepon yang bisa dihubungi 0857 7770 6554.

Bengkel ini bisa melakukan servis ke berbagai jenis mobil yang ada, termasuk merek yang tersedia. Jadi, bengkel ini membantu permasalahan yang ada. Saat darurat sekalipun, bengkel By_One Mobil, siap memberikan montir terbaik untuk datang langsung ke lokasimu.

4. Aris Bengkel

Aris Bengkel Mobil, berada di Jalan Raya Cibeuruem, No. 23, RT.01/RW.08, Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor. Nomor telepon yang bisa dihubungi 0857 7991 7684, dengan pelayanan yang fast respon, entah dari pemesanan hingga proses servis.

Bengkel 24 jam terdekat ini, mampu memberikan pelayanan dimana saja tanpa harus ragu dengan kompetensi montir yang ada. Alat-alat yang digunakan canggih berdasarkan kebutuhan. Servis, terbilang oke, menurut para netizen di review Google Maps.

5. Bengkel Mobil Wahyu

Bengkel Mobil Wahyu, berada di Jalan Telaga Kahuripan Griya Ganesha F 2, No. 22, Tegal, Kec. Kemang, Kab. Bogor, Jawa Barat. Nomor telepon yang bisa dihubungi 0878 7211 9394. Layanan yang diberikan, berupa servis AC, ban, diagnostik mesin, penggantian oli, rem, reparasi suspensi dan setir.

Selain itu, juga ada servis turun mesin, dan lain-lain. Servis yang diberikan cukup memuaskan, dengan harga yang cukup mumpuni. Pelanggan juga diberikan kopi, saat menunggu proses servis. Hasil bagus, dengan dipelopori oleh montir-montir yang terpercaya.

6. Bengkel Mr. Jajat

Bengkel Mr. Jajat, hadir di wilayah Bogor, dengan spesifikasi alamat di Jalan Desa Mekar Wangi No. 40, RT.03/RW.09, Kencana, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 0813 1924 6700. Pelayanan yang diberikan fast respon selama 24 jam, dan montir datang langsung ke lokasi.

Hampir semua jenis mobil, bisa direparasi disini, dan alat-alat servisnya, mampu memenuhi permasalahan yang ada. Montir yang disediakan, cukup mumpuni untuk memberikan hasil terbaik dalam penyelesaian permasalahan kendaraan.

7. Tree Motor

Tree Motor, berada di Puncak Rd No. Km 76, Cipayung Girang, Megamendung, Bogor Regency, Jawa Barat, dengan nomor telepon 0812 8226 4987. Bengkel 24 jam ini, menerima juga pembelian spare part mobil maupun motor.

Kendaraan yang mogok, bisa dibawa ke bengkel, maupun menggunakan jasa montir yang ada secara online (panggilan melalui WA). Hampir semua motor dan mobil mampu dibenahi disini. Pelayanannya ramah, cepat, dengan harga ramah. Fasilitas yang disediakan juga nyaman.

8. Bengkel Lm 24 Jam

Bengkel Lm 24 jam ini, berada di Jalan Labuan-Cianjur, No. 43, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kab. Bogor, Jawa Barat. Nomor telepon yang bisa dihubungi 0815 7456 5822. Hampir semua servis umum yang biasa dialami oleh mobil, bisa diatasi.

Kemudian, bengkel ini memiliki pelayanan yang cepat, baik secara CS maupun pengerjaan oleh montir. Montir-montir yang ada sudah terpilih dan berstandar bagus. Panggilan tengah malam juga bisa, di lokasi terdekat bengkel dengan maksimal.              

9. Jashopa Motor Group

Jashopa Motor Group, berada di Jalan Kp. Kaum, No. Rt. 01/06, Pabuaran, Kec. Kemang, Kab. Bogor, Jawa Barat. Nomor telepon yang bisa dihubungi 0856 9145 2268, bisa untuk memsan montir secara online untuk datang ke rumahmu.

Pekerjaan terbilang rapi, montir yang bertugas memberikan pelayanan yang ramah. Kemudian, proses servis cepat, dengan harga yang murah, hemat di kantong. Sangat memuaskan dalam hal hasil. Untuk semua jenis mobil dan merek yang ada, bisa terfasilitasi disini.

10. Bengkel Kaki-kaki Mobil 24 Jam

Bengkel mobil ini, khusus untuk servis kaki-kaki, yang mana beralamat di Jalan Tanah Baru Raya, No. 48, RT. 05, RW. 03, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Layanan yang diberikan, berupa perbaikan dan ganti komponen dalam kaki-kaki. Nomor yang bisa dihubungi 0855 1270 010.

Terdapat garansi, dalam proses servis disini, kemudian spare part yang disediakan sesuai dengan kebutuhan kaki-kaki semua jenis mobil. Harga sangat terjangkau, dengan pelayanan montir yang handal. Dijamin berkualitas dan mumpuni.

 

Itulah, penjelasan mengenai bengkel 24 jam terdekat di Bogor. Pastikan, pilih yang terbaik di lokasimu!

Untuk mengetahui bengkel terdekat dari lokasi anda, Anda bisa menggunakan aplikasi Montiro.id dan nikmati fitur Booking Servis untuk mengatur jadwal kunjungan anda ke bengkel, atau fitur Chat Montir & Tanya Montir Dari Montiro.id yang kini sudah bisa anda di download di Playstore & Appstore!

image-iklan