Bengkel Mobil Terdekat di Jakarta Buka 24 Jam

3 November 2022

Safety Drive


Menemukan bengkel mobil di Jakarta bukan hal sulit untuk dilakukan. Kamu bisa menemukan banyak bengkel mobil, baik bengkel resmi maupun umum di yang terdekat di Jakarta dan membuka layanannya selama 24 jam. Berikut merupakan daftar bengkel yang membuka layanannya selama 24 jam yang mungkin bisa anda kunjungi!

1. Dua Putri Motor

Bengkel mobil  terdekat di Jakarta yang buka 24 jam pertama adalah Dua Putri Motor. Bengkel Dua putri motor salah satu bengkel yang memberikan pelayanan dan pengerjaan yang berkualitas. Serta pelayanan yang ramah.

Saat kita butuh jasa bengkel saat mobil mogok di tengah perjalanan saat malam hari, disaat bengkel-bengkel lain kebanyakan sudah tutup. Dua putri motor siap melayani anda dan buka selama 24 jam. Keunggulan lainnya adalah bengkel ini punya layanan montir panggilan. Jadi, mobil bisa dipanggil saat mobil mengalami mogok mendadak.

Sumber: Bengkel Dua Putri Motor

Jasa yang dilayani oleh bengkel ini adalah servis umum, servis berkala, kaki kaki, menjual berbagai macam oli lengkap, perawatan ban, AC, ganti oli, dan lainnya. Bengkel ini buka setiap hari selama 24 jam. Namun, pada hari minggu hanya buka dari pukul setengah delapan pagi sampai pukul tiga sore. Sebaiknya tanyakan dulu jam buka bengkel sebelum mendatanginya.

Alamat:  Jl. Pesanggrahan No.30, RT.2/RW.7, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Bengkel ini sudah memiliki sistem aplikasi untuk Booking Penjadwalan Servis atau Booking Montir emergensi. Caranya klik link berikut ini https://www.montiro.id/ 

2. AJM Motor

Bengkel selanjutnya yang buka layanan selama 24 jam, adalah bengkel yang berada di Jl. Rorotan 2 No.9, RT.2/RW.4, Rorotan, Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140, Yaitu bengkel AJM Motor.

Sama seperti bengkel sebelumnya, untuk mendapatkan layanan dari bengkel ini cukup dengan meng klik link berikut https://www.montiro.id/ 

Berdasarkan testimoni dari para pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa bengkel mobil ini. Rata-rata mereka memberikan review bagus pada pelayanan bengkel ini. Anda bisa mencoba sendiri untuk datang langsung ke bengkel tersebut jika ingin memastikan kualitas servisnya, bengkel ini buka 24 jam.

 

Sumber: Bengkel AJM Motor

3. Bengkel Karina Mobil 2

Sumber: Bengkel Karina Mobil 2

Bengkel ini merupakan salah satu bengkel terdekat di area halim perdana kusumah dan buka 24 jam. Cobalah untuk menghubungi bengkel ini, lakukan konsultasi apakah mobil anda bisa ditangani lebih lanjut atau tidak.

Beralamat di Jl. Raya Pd. Gede No.13, RW.1, Halim Perdana Kusumah, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13610

Cobalah untuk menghubungi bengkel ini dengan melakukan konsultasi dengan Montir online di https://www.montiro.id/   untuk mengetahui  apakah mobil anda bisa ditangani langsung atau tidak.

4. Nayunda Auto Care

Bengkel ini merupakan salah satu bengkel terdekat di area Jakarta selatan dan buka 24 jam. Menurut review para netizen, bengkel ini mempunyai mekanik yang handal dan kualitas pelayanan servis yang bagus.

Beralamat di Jl. Moh. Kahfi 1 No.46, RT.6/RW.5, Ciganjur, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620

Silahkan download https://www.montiro.id/ 

Sumber : Bengkel Nayunda Auto Care

5. Bahagia Battery Cipayung

Bengkel berikutnya merupakan bengkel spesialis aki yang terdekat di area Jakarta timur adalah Bahagia battery cipayung. Bengkel ini sudah dipercaya pelanggan karena pelayanan yang cepat dan profesional. Selain itu, harganya juga masuk akal. Stafnya ramah.

Bengkel ini juga sudah bertahan lama, sehingga masalah kualitas tidak perlu diragukan. Mekaniknya handal, peralatan lengkap, pegawai ramah, dan harga terjangkau menjadi nilai kepuasan bagi pelanggan.

Sumber: Bahagia Battery

Alamat: Jl. Pagelarang No.13, RT.1/RW.1, Setu, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810 No. Download https://www.montiro.id/ 

6. Bengkel Masum Jaya Matic

Bengkel terdekat di area Jakarta selatan ini mempunyai pengalaman yang bagus mengenai servis mobil khususnya mobil matic. Anda bisa datang langsung ke bengkel ini untuk memastikan kualitas pelayanan dari bengkel ini.

Beralamat di Jl. Kebagusan Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta12520 

 

Sumber: Bengkel Masum Jaya Matic

Namun anda tidak perlu risau lagi, karena dengan Montiro.idanda bisa mendapatkan saran mengenai teknis otomotif melalui fitur Chat Montir & Tanya Montir yang tersedia di Aplikasi & Website Montiro.id! Selain itu dengan Montiro.id anda bisa mengatur jadwal service anda di bengkel jadi gak perlu repot-repot lagi mengantre!

Montiro.id Sudah tersedia di Appstore dan Playstore, Segera Download agar masalah mobil anda bisa cepat tertangani! 

image-iklan