10 Rekomendasi Jasa Derek Mobil 24 Jam di Jakarta

8 March 2023

Safety Drive


Jasa derek mobil 24 jam akan sangat Anda butuhkan. Terlebih jika mobil Anda tiba-tiba mogok di jalan saat malam hari. Hampir setiap kota terdapat jasa derek mobil, begitu juga di Jakarta. Umumnya ada dua jenis layanan derek mobil yaitu layanan derek mobil biasa dan derek towing atau gendong.

Derek mobil biasa, mobil yang mogok akan diderek dengan menggunakan rantai besi. Sebenarnya, jenis derek ini kurang aman terhadap mobil Anda karena ada kemungkinan mobil terkena goresan atau benturan saat proses derek berlangsung.

Sementara, jenis derek towing atau gendong mobil yang diderek dinaikan ke atas truk sehingga lebih aman dan meminimalkan benturan atau goresan saat proses menderek berlangsung.

Rekomendasi Derek Mobil di Jakarta

Menemukan jasa derek mobil di Jakarta bukanlah hal yang sulit. Namun, tidak semua jasa derek tersebut menyediakan layanan 24 jam dan memiliki layanan yang maksimal. Berikut ini beberapa rekomendasi jasa derek mobil di Jakarta yang terbaik dan punya layanan 24 jam.

1.    Jaya Towing Bersama

Rekomendasi jasa derek mobil di Jakarta yang pertama adalah Jaya Towing Bersama. Perusahaan ini sudah cukup terkenal sebagai penyedia layanan derek mobil. Cakupan wilayah layanannya juga cukup luas meliputi Jakarta, Bogor Depok, Tangerang, Bekasi dan Banten.

Sumber: Jaya Towing Bersama

Saat Anda mengalami masalah mobil yang tiba-tiba mogok atau terjadi kecelakaan dan membutuhkan derek mobil.  Selain menderek mobil mogok, perusahaan ini juga melayani pengiriman mobil dalam jarak dekat maupun jarak jauh. Lokasi kantor pusatnya berada di Jl. Panding Raya No.10, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

2.    OTW Oke Towing

OTW Oke Towing bisa jadi pilihan selanjutnya bagi Anda yang mencari jasa derek mobil. Lokasinya berada di seluruh wilayah Jabodetabek. Jasa derek ini buka selama 24 jam dan siap melayani derek mobil di wilayah Jabodetabek.

Sumber: OTW Oke Towing

Ada dua jenis layanan derek yang dimiliki oleh perusahaan ini, yaitu derek cantol dan towing. Anda bisa memilih sesuai keinginan Anda dan sesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Umumnya layanan derek cantol memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan derek towing.

Tidak hanya melayani derek mobil mogok, perusahaan ini dapat membantu Anda untuk pengiriman mobil ke luar kota atau luar pulau.

3.    Towing Yusuf Arifin

Towing Yusuf Arifin adalah salah satu penyedia layanan derek mobil yang bermarkas di Ciawi. Selatan. Perusahaan ini memiliki pelayanan yang profesional. Anda bisa memilih dua jenis layanan derek yang dimiliki yaitu derek cantol dan derek towing.

Sumber: Towing Yusuf Arifin

Anda juga tidak perlu khawatir saat tiba-tiba mobil mogok tengah malam, karena jasa derek mobil ini buka 24 jam.

4.    Jayakarta Towing

Rekomendasi jasa derek di Jakarta selanjutnya adalah Jayakarta Towing. Jasa derek mobil ini khusus melayani derek dengan sistem towing atau gendong. Bahkan mobil dereknya mampu mengangkut kendaraan dengan bobot maksimal 5,5 ton.

Sumber: Jayakarta Towing

Selain menderek mobil mogok, Anda juga bisa memanfaatkan jasa derek mobil ini untuk pengiriman mobil antar kota dan antar provinsi. Bahkan, jasa derek mobil ini juga bisa menerima pengiriman moge atau mobil mewah ke luar kota.

5.    AA Club Indonesia

AA Club Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan derek mobil.. Jenis layanan derek mobil yang dimiliki adalah khusus derek towing, sehingga lebih aman bagi mobil Anda.

Selain itu, perusahaan ini juga melayani pengiriman mobil dengan towing dan car carrier (untuk jumlah banyak).

Sumber: AA Club Indonesia

6.    Iwan Towing

Iwan Towing juga bisa Anda jadikan salah satu pilihan jasa derek mobil di Jakarta. Perusahaan ini berlokasi di Jakarta Selatan. Perusahaan yang telah lebih dari 10 tahun melayani derek mobil ini juga melayani panggilan darurat 24 jam. Jadi, kapanpun Anda mengalami masalah mobil mogok ataupun kecelakaan dan butuh jasa derek mobil.

Sumber: Iwan Towing

7.    Hasea Towing

Pilihan layanan derek mobil selanjutnya di wilayah Bekasi adalah Hasea Towing. Perusahaan ini merupakan salah satu penyedia layanan derek mobil profesional dan telah berpengalaman. Kantor pusatnya berada di wilayah Bekasi Barat.

Sumber : Hasea Towing

Jasa derek mobil ini tak hanya melayani derek mobil di Jakarta, Bekasi sekitarnya saja namun juga di wilayah Jabodetabek. Selain itu, jasa derek mobil ini juga melayani panggilan darurat 24 jam. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan bersaing.

8.    Mikano Towing

Mikano Towing bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang sedang mencari jasa derek mobil. Hanya saja, perusahaan ini hanya menyediakan jenis derek mobil towing yang lebih aman untuk mobil Anda. Selain melayani derek mobil perorangan, perusahaan ini juga melayani pengiriman mobil yang bekerjasama dengan jasa ekspedisi.

9.    Trisafety Towing

Trisafety Towing merupakan salah satu jasa derek mobil yang banyak direkomendasikan.

Dengan layanan 24 jam, Anda bisa menghubungi perusahaan ini kapanpun Anda membutuhkan layanan derek mobil.

Sumber: Trisafety Towing

10. Arya Towing 88

Rekomendasi terakhir jasa derek mobil di Jakarta adalah Arya Towing. Perusahaan ini berlokasi di di Jakarta Selatan. Anda bisa menggunakan jasa derek mobil ini untuk menderek mobil yang mogok maupun yang mengalami kecelakaan. Perusahaan ini melayani derek mobil 24 jam.

Demikian informasi tentang jasa derek mobil 24 jam di Jakarta. Jasa derek mobil sangat dibutuhkan saat mobil Anda mogok di jalan. Agar mobil Anda tidak mudah mogok, maka Anda perlu rutin melakukan perawatan mobil di bengkel. Anda bisa memanfaatkan aplikasi Montiro.Id yang telah bekerjasama dengan bengkel profesional yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

image-iklan