Diskon Hingga Rp 18 Juta, Wuling Air ev Ex KTT G20 Mulai Dijual

25 November 2022

Kelistrikan


Setelah selesai nya gelaran Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Bali beberapa waktu lalu, Wuling Motors (Wuling) kini sudah mulai menjual kendaraan listrik Air ev bekas digunakan delegasi negara tersebut. Hal ini diketahui melalui sejumlah diler di Jakarta dan sekitarnya yang sudah mulai menjual kendaraan bekas KTT G20 itu.

Info Sebelumnya, bahwa unit Air ev bekas KTT G20 akan dijual dengan harga spesial dan tentunya unitnya pun terbatas.

Berstatus kendaraan bekas pakai KTT G20, beberapa diler di Wuling di Jakarta menjual unit Air ev tersebut dengan banderol harga baru. Namun, diler memberikan potongan harga yang relatif besar. Potongan harga yang diberikan setiap diler pun tentu tidak sama. Contohnya seperti diler Wuling di Cengkareng yang memberikan potongan harga hingga Rp 18 juta. Tersisa tinggal 100 Unit saja. Selain itu mereka juga beri memberikan garansi baterai 8 tahun.

Selain diler wuling di cengkareng, ada juga diskon yang berbeda diberikan oleh diler Wuling di Jakarta Barat. Menurut penuturan salah satu tenaga penjual Wuling di wilayah tersebut, potongan harga untuk Air ev bekas KTT G20 Rp 10 juta. Serta disini pembeli juga menjadi tangan pertama yang mendapatkan unit tersebut.

Jangan Lupa Terus Gunakan Montiro.id untuk mengetahui berbagai informasi menarik mengenai otomotif lainnya. Selain itu anda juga bisa menggunakan layanan kami seperti Booking Servis untuk mengatur jadwal kunjungan anda ke bengkel, atau jika anda masih ragu untuk datang ke bengkel gunakan fitur Chat Montir & Tanya Montir Dari Montiro.id yang kini sudah bisa anda di download di Playstore & Appstore!


image-iklan