Daftar SPBU di Jakarta Selatan dengan Fasilitas Lengkap

25 March 2023

Safety Drive


Informasi tentang SPBU terdekat sangat Anda butuhkan saat Anda sedang dalam perjalanan. Terlebih jika daerah tersebut tidak sering Anda lewati maka Anda akan merasa asing dan belum mengetahui betul lokasi SPBU. Selain mencari SPBU yang paling dekat dengan lokasi Anda, Anda juga bisa mencari SPBU dengan fasilitas yang lengkap. Misalnya toilet, ATM center, minimarket bahkan cafe.

SPBU dengan fasilitas lengkap akan membuat Anda merasa nyaman. Pasalnya selain untuk mengisi BBM, Anda juga bisa membeli makanan atau kebutuhan lainnya di minimarket. Di Jakarta Selatan ada banyak SPBU yang memiliki fasilitas lengkap, berikut ini daftarnya.

1. SPBU MT Haryono

Rekomendasi SPBU pertama di Jakarta Selatan yang memiliki fasilitas lengkap yaitu SPBU Pertamina MT Haryono. Lokasinya berada di Jl. Letjen M.T. Haryono, RT.11/RW.5, Tebet Barat, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. SPBU ini cukup luas dengan fasilitas lengkap seperti cafe, minimarket, mushola, toilet, area parkir, tambal ban, isi angin, isi nitrogen. Bahkan, toilet di SPBU ini bisa Anda gunakan secara gratis dan terjamin kebersihannya.

Selain itu, di SPBU ini juga memudahkan Anda dalam sistem pembayaran baik cash maupun menggunakan kartu debit serta kartu kredit. Setelah selesai mengisi BBM, Anda bisa bersantai sejenak di cafe yang ada di area SPBU ini yaitu Bengawan Solo Coffee dan Bright Cafe. Kedua cafe ini sangat cocok bagi Anda yang ingin nongkrong ataupun bersantai sejenak bersama keluarga.

2. SPBU Kemang Selatan Raya

Rekomendasi selanjutnya SPBU di Jakarta Selatan dengan fasilitas yang cukup lengkap adalah Bright SPBU Kemang Selatan Raya. Lokasinya berada di Jl. Kemang Sel. No.9, RT.1/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Di SPBU ini selain untuk mengisi BBM kendaraan, Anda juga bisa membeli Bright gas. Terdapat juga fasilitas lainnya seperti toilet yang bersih, minimarket, dan ATM center. Mesin ATM di SPBU ini juga cukup lengkap pilihan bank-nya.

3. SPBU Coco Fatmawati

SPBU Coco Fatmawati yang berlokasi di Jl. RS. Fatmawati Raya No.12, RT.4/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini juga bisa menjadi salah satu rekomendasi SPBU dengan fasilitas lengkap. Area SPBU ini cukup luas sehingga Anda tidak perlu khawatir antrian pengisian BBM sampai ke jalan raya.

Selain itu, fasilitas di SPBU ini terbilang cukup lengkap. Selain pengisian BBM, di SPBU ini juga tersedia charging station untuk mobil listrik. Jika Anda ingin beristirahat, tersedia cafe dan restoran di area SPBU yang sangat nyaman dengan menu makanan yang variatif. Tak hanya itu, di SPBU ini Anda juga bisa menemukan fasilitas toilet gratis, mushola, minimarket, dan ATM center.

4. SPBU-Jakarta Tendean

Jika Anda mencari SPBU dengan fasilitas lengkap, Anda bisa datang ke SPBU-Jakarta Tendean. SPBU milik Pertamina ini berlokasi di Jl. Kapten Tendean No.38, RT.2/RW.5, Kuningan Barat., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Dengan area yang cukup luas, SPBU ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Terdapat toilet, ATM center, mushola, pengisian nitrogen, bahkan terdapat juga bright wash yang akan membuat kendaraan Anda menjadi bersih seperti baru.

Jika Anda ingin sekadar membeli camilan, Anda bisa membeli di minimarket yang ada di area SPBU ini. Tersedia juga tempat duduk di depan minimarket yang bisa Anda gunakan untuk bersantai sejenak.

5. SPBU Kemang Raya

Di daerah Kemang Jakarta Selatan juga terdapat SPBU dengan fasilitas yang lengkap. SPBU milik Pertamina ini berlokasi di Jl. Kemang Raya No.39, RT.11/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. SPBU ini buka setiap hari selama 24 jam. Jadi, kapanpun Anda membutuhkan pengisian BBM di sekitar Kemang Raya, Anda bisa datang ke SPBU ini.

Meskipun area SPBU ini tidak terlalu luas, namun punya fasilitas yang cukup memadai. Di area SPBU ini, Anda bisa menemukan fasilitas seperti toilet, mushola, minimarket, dan ATM center. Hanya saja di SPBU ini belum tersedia cafe, namun jika Anda hanya ingin sekedar istirahat sejenak sembari menikmati camilan, terdapat kursi yang ada di depan Indomaret yang berada di area SPBU.

6. SPBU Kuningan

SPBU Kuningan merupakan salah satu SPBU milik Pertamina yang punya fasilitas lengkap. SPBU ini berlokasi di Jl. Patra Kuningan Utara No.7, RW.4, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. SPBU yang buka selama 24 jam ini menggunakan sistem self service. Jadi, pelanggan dapat lebih leluasa melakukan pengisian BBM.

Selain itu, SPBU ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai. Anda bisa menemukan toilet, mushola, ATM center, Bright Mart, pengisian nitrogen, dan juga charging station untuk mobil listrik. Metode pembayaran yang disediakan SPBU ini juga beragam seperti pembayaran tunai, debit, maupun menggunakan kartu kredit.

7. SPBU Shell Tanjung Barat

Selain Pertamina, Shell juga punya SPBU yang ada di daerah Jakarta Selatan. Lokasinya berada di Jl. Raya Tj. Barat No.120, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. SPBU ini juga buka selama 24 jam, jadi Anda lebih fleksibel ketika akan mengisi BBM Kendaraan.

Tak kalah dari SPBU milik Pertamina, SPBU Shell juga punya fasilitas lengkap. Dengan area SPBU yang cukup luas, di SPBU ini terdapat outlet Kopi Kenangan, Dunkin Donut, dan area parkirnya cukup luas. Selain itu, terdapat outlet untuk mobil ganti oli express, tambal ban, dan isi angin ban nitrogen.

8. SPBU Lingkar Selatan

SPBU di Jakarta Selatan selanjutnya yaitu SPBU Lingkar Selatan. Salah satu SPBU Pertamina ini terletak di Jl. TB Simatupang No.20, RT.2/RW.1, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Area SPBU ini tidak terlalu luas namun memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti toilet bersih, mushola, galeri ATM, Food Court, dan tempat parkir yang cukup luas. Selain itu, tata letak fasilitasnya juga bagus sehingga membuat pengunjung nyaman dan enak dipandang.

9. SPBU Gatot Subroto

Berlokasi di Jl. Gatot Subroto, RT.4/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, SPBU ini jadi salah satu SPBU Pertamina yang punya fasilitas lengkap. Lokasinya cukup strategis dan buka selama 24 jam.

Terdapat juga fasilitas seperti toilet bersih, mushola, food court, minimarket, dan juga area parkir yang cukup luas. Jadi selain mengisi BBM kendaraan, Anda juga bisa belanja maupun beli makanan di area food court yang tersedia.

10. SPBU Ciputat

Rekomendasi terakhir SPBU di Jakarta Selatan yang punya fasilitas lengkap adalah SPBU Ciputat. SPBU ini berlokasi di Jl. Ciputat Raya No.9, RW.8, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Lowongan Kerja PT SPBU Pertamina (34.40227) 2021 – Lokerja.infoSPBU yang awalnya dikenal kusam, kini telah bermetamorfosis menjadi SPBU modern dengan fasilitas lengkap. Mulai dari toilet bersih, mushola, minimarket, dan ATM center. Selain itu, tata letak fasilitasnya juga cukup bagus sehingga membuat Anda akan merasa nyaman.

Demikian informasi SPBU terdekat di wilayah Jakarta Selatan yang memiliki fasilitas lengkap. Melakukan pengisian BBM tepat waktu akan membuat mesin kendaraan Anda akan lebih awet. Jadi, sebaiknya tidak perlu menunggu hingga BBM habis baru melakukan pengisian.

Selain itu, agar mesin mobil Anda awet dan kinerjanya maksimal, maka Anda bisa melakukan service mobil secara rutin. Anda bisa memanfaatkan aplikasi Montiro.Id untuk menemukan bengkel mobil yang profesional dan melakukan booking online.

image-iklan