Bengkel Mobil Terdekat di Tangerang dengan Servis Terbaik

16 August 2023

Safety Drive


Bagi kamu yang berdomisili di Tangerang dan memiliki mobil pribadi, kamu perlu mengetahui lokasi bengkel mobil terdekat dengan tempat tinggalmu.

Untuk menjaga performa kendaraan tentu saja perlu dilakukan servis secara rutin dan benar. Salah satu cara terbaik untuk melakukan perawatan pada kendaraan tersayang adalah dengan mendatangi langsung bengkel yang terpercaya untuk melakukan perawatan kendaraanmu.

Berikut Daftar Bengkel Terdekat di Tangerang

  1. Bos Larangan

Salah satu bengkel terdekat di area daerah Tangerang ini berada di Jalan HOS Cokroaminoto, Pensil 19, Larangan Utara, Ciledug, Tangerang. BOS Larangan menyediakan paket layanan seperti halnya ceria, diesel, bensin dan juga tuntas.

Untuk kamu yang sering melakukan servis secara berkala, bengkel ini sangat recommended. Selain itu lokasinya juga mudah ditemukan.

  1.  Boss Matic 1

Sesuai dengan namanya, bengkel mobil terdekat di Tangerang ini khusus melayani jasa perbaikan dan servis untuk mobil matic saja. Meliputi tune up, overhaul, penggantian suku cadang, dan ganti oli.

Alamat: Jl. Komp. Barata Karya Raya No. 275, Karang Tengah, Tangerang, Banten

No. Telp: 089642695856, (021)32715254

Jam buka: Senin-Sabtu (08.00-17.00 WIB), Minggu tutup

  1. Wiguna Auto Service

Rekomendasi bengkel mobil dan ban terdekat di Tangerang salah satunya Wiguna Auto Service. Lokasinya di No.05, Jalan Bintaro Utama HI 2, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229. Tempatnya cukup mudah ditemukan karena cukup strategis.

  1. Bengkel.ku

Awalnya bengkel ini merupakan spesialis mobil Mazda, akan tetapi seiring perkambanganya saat ini tidak hanya mobil Mazda saja, untuk kendaraan lainnya juga bisa dilakukan service di Bengkelku.

Alamat: Bengkelku beralamat di Jl. Pd. Kacang No.55, RT.4/RW.3, Parigi, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15228

  1. Coolkars

Kalau mobil mu mengalami kerusakan pada bagian AC mobil, maka kamu bisa mengunjungi Coolkars sebagai bengkel AC mobil yang bagus di kota Tangerang.

Karena, bengkel ini memang memiliki spesialisasi penanganan masalah pada AC mobil serta power steering, Bengkel mobil Coolkars  menerima semua merek mobil dari Jepang, Korea, dan Eropa.

Alamat: Ruko Paramount Center, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.3, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810

No. Telp: 08111981629

Jam buka: Senin-Sabtu (08.00-17.00 WIB)

  1. Tangerang Motor

Kalau tiba-tiba mobilmu mogok di tengah jalan, bengkel ini menyediakan jasa antar jemput. Kalau kamu mencari bengkel mobil panggilan Tangerang, Tangerang Motor bisa jadi pilihan. Karena, bengkel ini menyediakan layanan panggilan.

Alamat: Jl. Merdeka No 268, Pabuaran, Karawaci, Tangerang, Banten

No. Telp: (021) 552384

Jam buka: Senin-Sabtu (08.15-17.00 WIB), Minggu tutup

  1. Cakra Jaya Per

Bengkel selanjutnya yang terdekat di area Tangerang Selatan, Adapun bengkel ini merupakan spesialis kaki-kaki mobil, sehingga untuk kamu para pelanggan yang mempunyai keluhan pada kaki-kaki mobil bisa juga di bawa ke Cakra Jaya Per.

Alamat : Jl. Pd. Kacang No.18-2, Pd. Kacang Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15226

  1. JS Auto

Bengkel terdekat di Tangerang ini  melayani berbagai macam servis untuk mobil, jadi kamu datang saja ke JS Auto. Adapun bengkel ini ada 2 cabang di lokasinya Tangerang , yaitu pertama di , Sedangkan yang kedua di Jl. Ciater Raya, Serua, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

  1. Usaha Baru Motor

Bengkel terdekat di Tangerang selanjutnya yaitu bengkel Usaha Baru Motor melayani servis tune up, ganti oli, ganti kopling, servis rem, turun mesin mobil, servis rutin berkala, power steering, dan matic transmission.

Selain itu, bengkel ini juga menangani masalah kelistrikan mobil, perbaikan AC, pemasangan kaca film dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. KH Hasyim Ashari No.72, RT.002/RW.002, Poris Plawad Indah, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15141.

No. Telp: 021-55742060

Jam buka: Senin-Sabtu (08.00-17.00 WIB)

  1. Liberty Garage Bintaro

Lokasi keberadaan Liberty Garage Bintaro berada di Jl. Pd. Kacang Barat No.98, Bintaro, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15226. Bengkel ini merupakan salah satu bengkel mobil spesialis BMW yang berada di area Tangerang, Adapun beberapa layanan yang disediakan adalah ganti oli, perbaikan kaki-kaki, kelistrikan, turun mesin dan lainnya.

  1. Karya Jaya Motor

Alamat: Jl. Raden Saleh, RT.005/RW.005, Karang Tengah, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157

No. Telp: 081314100325

Jam buka: Senin-Minggu (08.00-17.00 WIB)

Bengkel karya jaya motor termasuk kedalam kategori bengkel umum yang dapat melayani servis ganti oli, tune up, servis rem, servis kaki-kaki, masalah kelistrikan mobil, servis transmisi, carbon clean, turun mesin dan lain-lain.

  1.  Union Motor

Alamat: Jalan Boulevard Raya Gading Serpong Blok BA-4 No. 25 – 26, Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kec. Tangerang, Kabupaten Tangerang, Banten 15810

No. Telp: 0811142665

Jam buka: Senin-Minggu (07.00-18.00 WIB)

Bengkel mobil terdekat di Tangerang, Union Motor menawarkan jasa perbaikan seluruh masalah mobil kamu.

Di antaranya adalah tune up, scanner, overhaul, perbaikan kopling, perbaikan AC dan tambah freon, ganti aki mobil soak, ganti ban, dan masih banyak lagi.

Selain bisa melayani berbagai macam jenis mobil, bengkel ini juga menerima jasa untuk antar jemput kendaraan dan juga menerima jasa servis panggilan untuk ke rumah maupun kantor.

  1. Graha Oto

Bengkel Graha Oto ini beralamat di: Bintaro Utama Sektor III-A Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan DKI Jakarta, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Banten 15225

No. Telp: 02173883014

Jam buka: Senin-Sabtu (08.00-17.00 WIB)

  1. Mulya Utama Motor

Alamat: Jl. Maulana Hasanudin No.9, Cipondoh Makmur, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15148

No. Telp: 081287534303

Jam buka: Senin-Minggu (08.00-17.00 WIB)

Satu lagi rekomendasi bengkel mobil panggilan terdekat di daerah Tangerang, yaitu Mulya Utama Motor. Kalau rumah kamu dekat atau sekitar daerah Cipondoh, bengkel ini siap melayani antar jemput mobil yang bermasalah.

Selain itu, bengkel ini juga melayani perbaikan mobil dan mesin dengan harga bersahabat dan hasil memuaskan, sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya besar ketika membawa mobil ke bengkel ini.

  1.  KTM Wuling

Alamat: Jl. Raya Puspitek No. 2, Setu, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15412

No. Telp: 0811858170

Jam buka: Senin-Minggu  08.00-18.00 WIB (Jumat libur)

Bengkel KTM Wuling merupakan bengkel umum spesialis Wuling yang melayani jasa tune up, servis berkala, kaki-kaki, turun mesin dan lain-lain. Lokasinya yang berada di pinggir jalan membuat bengkel mobil ini mudah untuk ditemukan.

  1.  New Pain Work

Rekomendasi terakhir bengkel mobil terdekat di Tangerang adalah New Paint Work. Ini adalah salah satu bengkel mobil yang khusus menangani body repair. Lokasi New Paint work tepatnya berada di Jl. Raya Serpong Kilometer 7 No.188, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15322.

Nah, Berikut Tips Memilih Jasa Bengkel Mobil

  1. Memiliki SOP dan QC yang Berkualitas Tinggi

Bengkel terpercaya biasanya memiliki SOP (standard operating procedure) dan QC (Quality Control) yang berkualitas tinggi. Jasa service mobil profesional  kemampuan mendiagnosis yang baik mengenai kerusakan pada mobil jika sudah dilengkapi SOP dan QC yang baik.

  1. Suku Cadang Asli

Tips selanjutnya dalam memilih jasa service mobil adalah memastikan suku cadang yang ada dalam bengkel asli. Cara utama membedakan suku cadang asli dan palsu dari segi harga.

Biasanya, suku cadang yang asli memiliki garansi dan harga lebih mahal dari suku cadang aftermarket. Kualitasnya sudah pasti bagus dan kompatibel dengan mobil.

  1.  Memiliki ruang tunggu yang nyaman

Selain memastikan jasa service profesional dan alat lengkap, ruang tunggu yang nyaman menjadi hal terpenting saat menunggu proses perawatan mobil. Sebab, pengerjaan service mobil memakan waktu cukup lama.

Ruang tunggu nyaman juga dapat memberikan kemudahan bagi kita jika membawa anak kecil agar tidak rewel selama menunggu.

  1.  Memberikan garansi servis mobil

Hal terpenting dalam memilih jasa service mobil adalah pemberian garansi. Selain menjamin kualitas suku cadang bisa tahan lama, memberi garansi juga menjadi cara meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Namun tak semua perawatan mendapatkan garansi. Hanya jenis service tertentu yang mendapatkan garansi jika terjadi kerusakan kembali setelah perawatan atau sebelum masa pakai yang dijaminkan.

Kini Good Driver tidak usah khawatir bila menghadapi masalah kerusakan kendaraan dan ingin datang ke bengkel terdekat, karena dengan Montiro.id telah tersedia layanan Booking servis, ataupun montir panggil yang bisa membantu melakukan proses perbaikan kendaraan anda sehingga mobil bisa melanjutkan perjalanan kembali.

image-iklan