4 Rekomendasi Bengkel Kaki kaki Mobil Terbaik Di Jakarta Selatan

7 October 2022

Sasis


Bagi Mereka yang jarang ke bengkel tentunya akan merasa kesulitan menentukan bengkel mana yang bagus untuk di datangi ketika terjadi masalah pada bagian kaki kaki mobil. Menentukan bengkel kaki kaki mobil mana yang akan kita datangi tentunya bukan perkara yang mudah, sebab, bukan tidak mungkin bisa saja bukannya mobil kita beres setelah di perbaiki, tetapi malah menambah masalah baru karena di tipu oleh beberapa oknum bengkel yang nakal.

Komponen kaki kaki pada mobil umumnya terdiri dari tie rod, long tie rod, arm, bushing arm, shockbreaker dll. Jika salah satu diantaranya mengalami kerusakan, maka berkendara pun menjadi tidak nyaman dan akan menimbulkan banyak masalah pada mobil anda kedepannya.

Maklum, karena kaki kaki mobil merupakan salah satu komponen penunjang kenyamanan pada mobil yang juga berpengaruh bagi keselamatan pengendaranya. Dengan kondisi kaki kaki mobil yang baik, maka pengendara akan lebih nyaman saat berkendara. Maka dari itu, penting sekali bagi kita untuk selalu mengecek keadaan kaki kaki mobil agar selalu dalam kondisi tetap prima.

untuk itu berikut Montiro.id rekomendasikan beberapa bengkel kaki kaki mobil terbaik khususnya bagi anda yang sedang berada di jakarta selatan!

1. Bengkel Lili, H. Nawi

Bengkel yang sudah berdiri sejak tahun 2009 ini menjadi bengkel yang direkomendasikan untuk anda yang mengalami masalah pada kaki kaki mobil. Bengkel Lili sudah menjadi bengkel yang menangani masalah kaki kaki mobil selama 11 tahun lamanya.

Bengkel lili sendiri menangani berbagai macam jenis merek kendaraan mulai dari mobil jenis Jepang, Eropa hingga China.

Sumber: Bengkel Lili Auto Repair

Selain menangani berbagai macam jenis mobil, di bengkel ini juga anda tidak perlu khawatir karena menunggu terlalu lama selama perbaikan, karena disini memiliki pekerja sebanyak 25 orang, sehingga pengerjaannya bisa jauh lebih cepat. sedangkan untuk biaya nya sendiri disini berkisar di antara 1,5 – 2 juta rupiah.

Bengkel Lili H.Nawi ini berada di Jl. H. Nawi Raya No.43, Gandaria Utara. Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. 0818 06025714

2. Jayanti Kaki kaki

Bengkel Kaki kaki selanjutnya yang berada di sekitaran jakarta selatan adalah Bengkel Jayanti Kaki kaki. Bengkel ini bisa menjadi salah satu referensi yang patut anda sambangi ketika mobil anda mengalami masalah pada bagian kaki kaki.

Bengkel ini berada di kawasan Jl. Pangeran Antasari No. 31A 081281171753. Selain itu bengkel jayanti kaki kaki juga menangani perbaikan bagi semua jenis merek mobil mulai dari mobil Jepang hingga Eropa.

Sumber: Twitter.com/@jayantiKq2

3. Jantra Kaki Kaki Jakarta

Untuk anda yang berada di sekitaran kawasan lebak bulus, Jakarta Selaran Bengkel Jantra Kaki kaki mungkin bisa menjadi salah satu referensi bengkel yang bisa anda sambangi ketika terjadi masalah pada bagian kaki kaki mobil anda. Bengkel ini berlokasi di Jl. Adhyaksa Raya, Lebak Bulus. Jakarta Selatan 0811 3688168.

Sumber: Jantrakakikakijakarta

Selain itu, menariknya di bengkel jantra kaki kaki adalah mereka seringkali menawari berbagai paket servis layanan yang bisa dipilih oleh konsumen, seperti paket dengan harga Rp 750 ribu yang sudah meliputi layanan tie rod, long tie rod, ball joint. dll.

4. Milala Power Steering

Bengkel kaki kaki selanjutnya yang masih berada di kawasan Jakarta Selatan adalah Bengkel Milala Power Steering. Meskipun namanya mengusung Power Steering, tetapi bengkel ini kerap menjadi bengkel yang direkomendasikan untuk menanganin masalah perbaikan kaki kaki pada mobil.

Sumber: Powersteeringmilala-bogor.bussiness.site

Bengkel ini juga menjadi salah satu spesialis rekondisi power steering dan rack steer. Milala Power Steering Ini terletak di Jl. Antasari No.89 RT.01/RW.06 samping Jl. Asem 2, Cilandak. Kby. Baru, Jakarta Selatan.

Bengkel ini juga menawarkan garansi mencapai 1 tahun, maka tak heran jika Milala Power Steering menjadi andalan untuk perbaikan kaki kaki mobil anda. Tertarik mencoba?

Tips Memilih Bengkel Kaki Mobil Terbaik

1. Melihat Ulasan Secara Online

Di era yang sudah serba digital seperti sekarang ini, mencari berbagai informasi melalui berbagai media online tentulah suatu hal yang sangat mudah. Untuk itu, berbagai ulasan mengenai banyak hal juga banyak tersebar di internet, salah satunya adalah ulasan mengenai berbagai jenis bengkel kaki kaki mobil yang ada. Biasanya bengkel kaki mobil yang bagus memiliki berbagai ulasan dan reputasi online yang baik pula.

Bengkel kaki mobil yang memiliki ulasan dan rating online yang bagus, tentu saja bisa dipercaya sebagai rekomendasi bengkel yang patut di datangi, karena dengan layanan dan penawaran yang berkualitas customer cenderung akan memberikan feedback atau ulasan online yang baik juga.

2. Minta Rekomendasi Orang Terdekat

Cara terbaik selanjutnya selain memeriksa rating bengkel secara online, adalah meminta rekomendasi dari orang terdekat anda seperti teman ataupun keluarga. ada beberapa hal yang perlu ditanyakan seperti pelayanannya, kisaran harga, ataupun kualitas perbaikan pada bengkel tersebut.

mendapatkan rekomendasi dari orang lain akan membantu anda dalam membuat keputusan ke bengkel mana anda harus datang dan hal ini juga tentunya akan menghemat banyak waktu.

3. Cek Lisensi Bengkel

Ketika kita berada di bengkel, biasanya akan terpampang lisensi atau sertifikat mekaniknya dan biasanya tertempel di dinding ataupun jendela.

Hal ini yang menunjukkan bahwa pada bengkel tersebut karyawan-karyawannya telah mengikuti pelatihan dan memiliki pengetahuan tentang aspek berbagai kendaraan.

Ini tentunya menjadi pertimbangan ketika anda menyerahkan kendaraan anda pada mekanik, dengan ditangani mekanik yang profesional maka akan mengurangi resiko mobil anda ditangani dengan buruk.

4. Cek Garansi Mobil

Cek masa garansi mobil anda, karena jika mobil anda masih dalam masa garansi sebaiknya anda membawa mobil anda ke dealer resmi untuk melakukan perbaikan kaki mobil. Karena biasanya mereka memiliki montir profesional dan berbagai suku cadang yang lengkap.

Namun, apabila masa garansi mobil anda sudah habis, anda bisa memilih berbagai bengkel kaki mobil terdekat dan terpercaya dengan meminta rekomendasi dari beberapa orang terdekat.

5. Pilih Bengkel Spesialis Mobil

Tips terakhir dalam memilih bengkel kaki mobil terbaik dan terpercaya adalah dengan datang ke bengkel spesialis kaki kaki mobil. Karena pada umumnya bengkel spesialis tertentu, akan mengkhusukan diri untuk penanganan tertentu.

Hal ini menjadi penting agar proses pengerjaan dan perbaikan bisa dilakukan secara maksimal.

image-iklan